Thursday, May 17, 2018

Bahaya mengajak tidur kucing dan bahayanya bagi tubuh kita

Siapa sih yang gak suka sama kucing ? untuk kebanyakan orang  memang ada yg suka dan yang malah alergi, kucingi ini selain memeliki bulu yang halus dan juga memeliki karakter yang lembut dan cenderung menurut ke majikannya, maka tidak sedikit orang menyukainya

b ahaya-mengajak-kucing-tidur-notes-asher

Nah kamu memeliki kucing gak di ruamah? suka tidur  gak tuh di kasur, hihii,, 
Biasanya sakitnya sayangnya sama kucing kadang kita membiarkan mereka tidur nyenyak di kasur di tempat tidur kita atau bahkan ketika kita mau tidur , si kucing masih tetep enggak mau beranjak dari kasur, nah apakah itu amankah?
Baca juga: Cara menikmati akhir pekan yang santai
alasan klasik yang menggijinkan kucing tidur di kasur kita adalah kerna mereka bersih, wangi, Tidak Bau Dan Lucu

# Kucing Bisa Menggangu Tidur

Kucing memang salah satu hewan selama hidupnya banyak di habiskan dengan tidur, tidak mengenal waktu siang, malam terus aja begitu, tapi tiadak sedikit ada kucing yang nakal justru mereka malah mengganggu kita, misalnya saat kita tidur nyenyak mereka  malah meraung-raung , mencakar kasur dan merusak , tentu saja sikap nakal kucing ini bisa kita naik darah

# Tidak Sepenuhnya Bersih 

Kucing  yang rajin mandi kadang kita mengangap, ya udah deh, kan kucingnya udah mandi jadi aman untuk tidur bareng, padahal semua itu salah, bisa saja kerik mereka sudah mandi main lagi ke tempat berdebu, bau, dan bisa jadi cakar dan bulunya ita bau kembali, dan bagi si pemlik perlu di perhatikan itu ya

# Bisa Menularkan Penyakit

kucing bisa memabawa penyakit salah satunya adalah toxoplasma gondi penyakit ini megeluarkan cacing dari tubuh si kucing dan menghinggapi tubuh kita, kita menjadi alergi.
emang juga bahwa dalam tuduh kucing itu adalah salah satu hewan yang paling bersih, tapi tidak sepenuhny benar, bahkan ada studi mengatakan bawa lidah kucing itu bebas dari bakteri, benarkan itu?  jadi walapun begitu, kita harus tetep menjaga jangan tertalu dekat dengan kucing dan jika di rumah kamu ada kucing bisa di bikinin kandang sendiri

# bisa membaut kita alergi , alergi  kucing

Kucing ketika dia tidur memang mengeluarkan suara ker,,,,ker,, macam mendengkur gitu, dan kucing juga bisa meninggalkan sisa bulu di kasur , dan ini tentu membuat tempat tidur kita menjadi kotor,
Dan efek negatif yng paling bahaya adalah jika kamu memeliki alergi sama hewan bisa jadi alergi asma kerna salah satu penyakit asma kambuh  ada kalanya di sebabkan kerna alergi hewan peliharaan, termasuk bulu kucing,

Nah kira-kira kamu sekarang mau lagi tidur sama kucing? Atau kah sudah lama sering tidur sama kucing, hihih

Mulai sekarang kurangi ya, kerna hewan yang bikin gemes ini tidak sepenuhnya bersih, namanya juga hewan atuh ya
***** 
Happy nice day


EmoticonEmoticon