Yuk kita main ke taman balai kota bandung? Emang ada apa di sana perasaan banyak terus yang bearkunjung ke sana ada apa sih

Yuk kita main ke taman balai kota bandung? Emang ada apa di sana perasaan banyak terus yang bearkunjung  ke sana ada apa sih-Lagi-lagi kita ngomongin taman yuk? Eh kamu sudah main  ke taman mana aja di bandung? Sudah main ke taman balai kota bandung belum?, haha,, jangan-jangan kamu belum main deh,, ke sana, padahal di sana seru lho makanya  banyak orang ke sana juga berarti rame doong,,

Taman yang satu ini memang pada awalnya tidak di buat untuk masyarakat umum tapi taman-taman biasa saja yang bisa di lihat oleh pegawai pemerintahan ,namun sejak era pa walkot ridwan kamil taman ini di sulap jadi taman yang aduhai dan bisa di kunjugi oleh masyarakat umum dan  yang menariknya  lagi selain keluar masuk gratis juga di bangun beberapa wahana yang bisa menyedapkan mata memandang,

Nah kiira-kira ada apa sih  di taman balai kota bandung ini, perasaan tiap akhir pekan ramai terus sama anak dan ibu-ibu jangan-jangan dia hanya ingin ketemu sama bapa walkot ajah, haha,,,
Jangan suuzon kali ya, tujuan masyarakat ke balkot itu bukan hanya orang berkepentingan ke balai kota tapi bisa jadi mereka itu hanya haha hihi di taman,, atau mungkin ingin tau taman balkot itu seperti apa ,kerna baru melihat taman atau bisa jadi mereka baru ke bandung *kasian yah*
Jadi yuk simak wahana yang ada di taman balai kota

# Mushala

mushala-balaikota-bandung
cresdit google
Wah ada mushalanya ya,ya jelas ada dong masa enggak, apalagi di lingkungan pemerintah sarana ibadah pasti ada, nah jika kamu maen  ke taman ini kamu jangan khwatir sholat jauk ke mesjid atau mushla, kerna disini sudah di sedikan sama bapa wali, jadi kamu tingal bawa mukena aja, langsung shalat di sana dan main lagi juga boleh





Baca Juga: Yuk bernostalgia ragam jajanan dan kegiatan yang sering dilakukan semasa bocah dulu

# Taman bunga

Ya jelas doong yang namanya taman pasti ada taman bunganya ya, betul tidak kau? Di sini tumbuh berbagai macam bunga indah nan cantik , yang suka selfri boleh banget di photo di sini
Tapi kamu kudu hati-hati ya, jangan sembarangan injek bunganya itu lhoo, bisa-bisa kamu kena tegur sama bapa satpam dan satpol PP di sana

# Hewan peliharaan

Kalau hewan yang di pelihara di taman balkot ini jangan membayangkan seperti kebung binatang ya, kerna di sini jenis hewan yang dipeliharapun terbatas dan hanya hewan-hewan jinak saja
Nah hewan-hewan ini adalah ayam, kelinci, burung jadi kalau kamu pengen lihat  badak gak mungkin ada di sini tapi cuman patungnya mah ada he,,,

Tapi tenang yang di sini hewannya di kerem alias di kandangin gak sembarangan berlkeliaran gak jelas , tapi walapun di kandangin juga tetep ko tidak bisa megang-megang gitu,,

# Tempat bermain anak-anak

taman-balaikota-bandung-tempat-bermain
credit google
Yah kalau yang namanya taman biasanya yang paling di perhatikan adalah masalah fasilitas bermain anak-anak
Di taman ini jika kamu bawa anak jangan khwatir anak kamu susah maen, kerna sudah disediain macam-macam permainan buat anak, ada jungkat-jungkit, ayunan dan tempat sarang burung, dll
Nah kamu yang hobi olahraga di sini juga di sediain tempat olahraga sederhana seperti untuk full-up, sit-up dan lainnya pokonya cocok dah akhir pekan maen di sini,

# Kolam

taman-balaikota-bandung-kolam
credit google
Nah di sini ada kolam atau di sebut kolam dangkal, kolam ini bisa di nikmati oleh masyarakat yaitu bisa sambil menikmati udara segar dan air mancur, dan di sana kamu boleh lah sambil poto-poto juga
Nah kamu akhir pekan mau main ke mana atuh? Udah ada rencan belum, kalau budget lagi low bolehlah kamu main ke taman aja biar gratis, haha

Dari pada kamu di rumah aja, dikosan aja, bikin bete atuh ya,, kali-kali mah main kita teh jangan mager mulu ah..


Semoga bermanfaat ya,,,

****

 God bless you

Powered by Blogger.