Monday, May 21, 2018

Melatih buah hati berpuasa

Berpuasa merupakan meomen bulan yang di tunggu-tunggu oleh umat islam, bulan pausa merupakan bulan karomah yang mana kehadirannya di sambut ...

Saran orang tua kepada anaknya yang sedang menghadapi ujian

masalah kecemasan memang ini naluri manusia jika menghadapi ujian dan rasa cemas itu  bukan hanya menyerang anak tapi orang dewasa juga past...

Mencari tempat preweding di Bandung yang cantik di sini aja

Sejak dari dulu kota Bandung merupakan buruan wisatawan dari berbagai daerah baik itu dari dari kota Bandung dan jawa barat pada umumnya mau...

Sunday, May 20, 2018

Makan seblak Bandung membuat saya ketagihan

Jika bicara sebalak maka yang teringat adalah lada, wangi bawang, dan asin itulah ketika mendengar  seblak Seblak  ini sangat cocok di mak...

Memilih jajanan sehat saat buka puasa

Alhamdulilah kita sudah memasuki bulan puasa, sukuri kita sudah memasuki bulan baik di antara bulan  lainnya iya kan,,, iya dong pastinya ba...

Pedagang musiman yang hanya ada di bulan puasa

Bulan puasa adalah bulan penuh berkah unuk semua orangg tidak terkecuali bagi mereka yang menjajakan dagangannya di bahu jalan, seperti jaja...

Thursday, May 17, 2018

Bahaya mengajak tidur kucing dan bahayanya bagi tubuh kita

Siapa sih yang gak suka sama kucing ? untuk kebanyakan orang  memang ada yg suka dan yang malah alergi, kucingi ini selain memeliki bulu yan...